counter easy hit

Salah satu dosen Jurusan Hubungan Internasional (HI), Sri Wijayanti, M.Si, lolos seleksi untuk mengikuti program pelatihan singkat di Belanda. Program ini merupakan Program Short Course LN Gel-2 Bidang Social Sciences and Humanities dan Spiritual Pedagogy tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) RI.

Pendaftar program ini sebanyak 291 orang untuk kategori Social Sciences and Humanities dan 29 orang untuk kategori Spiritual Pedagogy. Dari jumlah itu, 41 orang dari Social Sciences and Humanities lolos seleksi berkas, bersama 12 orang dari kategori Spiritual Pedagogy. Dalam seleksi tahap akhir, Sri Wijayanti lolos bersama 20 peserta lainnya dari kategori Social Scinces and Humanities.

Peserta yang lolos akan menjalani pelatihan bertema Global Interaction and Citizenship di Leiden dan Amsterdam, Belanda, pada tanggal 26 Oktober sampai 25 November 2018. Selama di Belanda, peserta harus mengikuti beragam sesi dari program yang telah disusun oleh Kemristekdikti, bekerja sama dengan Vrije Universitet Amsterdam, KITLV, dan Leiden University.

Jurusan Hubungan Internasional mengucapkan selamat kepada Sri WIjayanti, M.Si. Mudah-mudahan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi jurusan, negara, dan masyarakat.

HI hebat!

Please follow and like us:
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://hiunsoed.id/dosen-hi-lolos-short-course-ke-belanda/
Twitter
Visit Us
Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
http://hiunsoed.id/dosen-hi-lolos-short-course-ke-belanda
Twitter
Visit Us
Instagram